Tuesday, November 09, 2004

Lebaran Sebentar Lagiii *Jreng Jreng Jreeng*

Asik asikkk bentar lagi lebarann... bertemu sodara2 dan teman2.. makan ketupat, opor ayam bikinan nenek gw, kue2 kecil hummmm nyamm nyaaammm *sluurrpp* udah hawa2 liburan niy jd males kerja heuheuheue.... sadis dey kantor gw masa libur tanggalan merah doang..gilaaa! sabtu ini aja gw msh kerja looh.. hikss hiks... jadi berangkat ke bandungnya sabtu siang dey.. hummm macet ga yah? tp gw mo minta cuti sampe kamis ah biar bisa bersantai dl huhuhuww padahal gw di bandung cuma sampe selasa siy.... mo masuk jg ga ada apa2 pasti sepi bgt... makanan di daerah sini msh pd tutup.. NO FOOD AROUND HERE.... hhehehe *makanaan mlulu* yg ada puasa turun 2 kilo trus abis lebaran naek 4 kilo weksss sama aja naik 2 kilo dunks huehuehe... but who give a damn at least i'm apreciating good fooooood huaakkakak.... mari2 kita sambut hari kemenangaannnnn *taeeaaahhh tengil amat siy* heuheuehue.....

2 Comments:

Blogger Rh4niiY said...

huahauhau...makanya blognya dipromosikeun doong

lo tau kan sesama pemakan gaji buta...ngapain aja kerjaan kita di kantor hehehhee....

yukks yukkss...mo kmana?zaki ngajakin buka bareng hr ini...

4:12 PM

 
Blogger Rh4niiY said...

huahuaa...eh buk ber yukkss hr ini? aja jaki giiih... kmrn gw jg ga ikut kok...

9:52 AM

 

Post a Comment

<< Home