Friday, October 29, 2004

Wish Me Luck Guys!

gw gi ngelamar kerjaan niy...minggu udah psikotest trus bbrp hari yang lalu udah sempet interview sm bagian HRnya...kmrn interview sm manager2 bagian yg bakalan gw tempatin niy...klo gw berhasil tinggal medical check up doang....emang siy kayanya kerjaannya berat ngangkat2 aqua gitu huakakakakak...*serious mode on* it's a challenging job...gw musti training dulu selama 6 bulan abis itu baru jd pegawai tetap....if i make it through the training maybe i'll survive :-D it's my dream job! i wanted this job!! wish me luck guuyyyysss!!

4 Comments:

Blogger Fahmi said...

This comment has been removed by a blog administrator.

1:17 AM

 
Anonymous Anonymous said...

wah kamu hebat rhan... semoga berhasil ya...
chayo rhani...lo pasti bisa rhan...raih impian dan cita-citamu setinggi-tingginya...c u -dp-

12:44 AM

 
Anonymous Anonymous said...

hehehe, kerjaannya ngapain sih ran? kayanya lo segitu pengennya^^... gue jadi penasaran... lama2 gue ikutan ngelamar hukakakaka....

anyway, all the best of luck for you^^! kalo tinggal medical check si harusnya lo dah lolos laahh... ga ada penyakit yang aneh2 kan loo ^^??

ran... kok gue mendadak pengen kolak di tempat lo yah hueheuheu.. sampe kebayang-bayang

11:59 AM

 
Blogger Rh4niiY said...

minggu2 ini neng...gw nunggu kabarnya...klo gw keterima baru medical check up..bukan tinggal nunggu medical check upnya gitu loooh.....wah klo mo apply telat kali..gw aja udah dr sbln yg lalu...

wahh nyokap gw gi sakit neng...jd ga beli2 kolak gt..lagian makanan apa siy yg lo ga doyan neng? huhuhuhuw...

12:41 PM

 

Post a Comment

<< Home